Martinator Pindah Ke Aprilia 2025

Balap Motojipi. CEO Aprilia Massimo Rivola langsung gerak cepat untuk mengamankan Jorge Martin agar tidak pindah ke pabrikan lain. Dengan posisi sebagai pimpinan klasemen sementara, jelas peluang besar bagi Aprilia untuk mempertahankan keunggulan sebagai tim yang sekarang jadi incaran pembalap.

Begitu Massimo Rivola mengumumkan kontrak Jorge Martin untuk musim depan, sontak keadaan langsung berubah lebih tenang, karena gonjang-ganjing soal masa depan Martin sudah jelas.

Bisa jadi karena masa depannya untuk 2025 sudah terjamin, Jorge Martin langsung gembira dan itu juga menular ke Aleix Espargaro yang bakal pensiun akhir musim nanti. Apalagi Martin juga bukan orang baru bagi kapten tim Aprilia itu. Martin pernah numpang di rumah Aleix Espargaro waktu masih baru saja meniti karir. Rivola hanya mengatakan bahwa waktu Espargaro mengumumkan akan pensiun akhir musim ini, Aprilia langsung gerak cepat mencari pengganti sang kapten. Beruntung tim asal Italia itu langsung menemukan Jorge Martin dan langsung mengontraknya mulai musim 2025.

Bergabungnya Jorge Martin juga tak lepas dari pengaruh Aleix Espargaro yang ikut ngipasin pindahnya Martin ke Aprilia. Padahal sudah mulai santer kalau pemegang puncak klasemen sementara itu akan pindah kalau tim pabrikan tidak menginginkannya. Keadaan menjadi mirip sinetron kalau Maverick Vinales juga ikutan bikin intrik. (yuki) (photo by; MotoGP.com)


Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar