Analisa Marco Melandri Atas Kepindahan Jorge Martin Ke Aprilia

Balap Motojipi - Mantan pembalap MotoGP yang sekarang menjadi kolumnis media, Marco Melandri menilai, manuver yang dilakukan Jorge Martin untuk langsung pindah ke lain hati cukup mengejutkan. Martin diketahui punya peluang cukup besar untuk menjadi duet Francesco Bagnaia di tim resmi Ducati Lenovo. Dengan posisi sebagai pimpinan klasemen sementara, pembalap Spanyol itu punya kans yang cukup besar untuk terpilih menjadi pembalap Ducati Lenovo.

Dengan adanya dinamika pergerakan di bursa transfer terutama yang melibatkan Jorge Martin, Pecco Bagnaia, Aleix Espargaro, dan Marc Marquez, pergerakan bursa transfer pembalap jadi berantakan. Apalagi pergerakannya begitu dinamis dan tak disangka.

Manurut Melandri, salah satu yang paling mengejutkan adalah langkah Jorge Martin yang begitu cepat pindah ke Aprilia tahun depan. Padahal Martin diyakini masih akan bertahan di Ducati menjadi pembalap Pramac. Karena itu Melandri juga mengatakan, perubaan yang terjadi sangat cepat sehingga mampu menjadi kejutan bagi siapapun. Bahkan sekelas Enea Bastianini akhirnya langsung pindah ke KTM tahun depan.

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar

Martinator Pindah Ke Aprilia 2025