Dani Pedrosa: Jangan Ganggu Pecco. Ada Marquez Di Sana

Minggu 2 Juni 2024: Tester KTM Dani Pedrosa meminta semua pihak agar tidak mengganggu konsentrasi para pembalap menjelang GP Italia di sirkuit Mugello nanti malam WIB. Mantan pembalap Repsol Honda yang sekarang menjadi pembalap tester untuk KTM itu menjelaskan analisisnya soal para pembalap hari ini.

"Pecco Bagnaia adalah pembalap unik. Meski tekanannya sedang tinggi, dia tetap bisa kalem dan dengan keajaiban yang dimilikinya Pecco bisa memenangkan sprint race tadi." ujar Dani Pedrosa.

Pembalap asal Spanyol itu juga memuji Bagnaia yang tidak kehilangan ketenangannya dalam balapan sehingga malah bisa memenangkan sprint race tadi. "Saya kira Pecco sangat kuat dalam hal kecepatan dan ketenangan yang justru bisa jadi ancaman para rivalnya," kata Dani.

"Pecco juga punya kecepatan yang luar biasa. Itu yang membuatnya tampil beda dibanding para pembalap lainnya. Bahkan sekelas Jorge Martin pun dianggapnya masih belum bisa menyamai level Pecco Bagnaia.

Tenang ndlosornya Jorge Martin di sprint race kemarin, Dani bilang itu masih bisa diperbaiki dalam balapan utama hari ini. Sementara tentang Marc Marquez, Dani berujar kalau pembalap asal Spanyol itu masih mempelajari cara menaklukkan Desmosedici GP 23. 

Yang jelas, Dani Pedrosa bilang kalau balapan nanti malam bakal lebih seru, karena saat ini Pecco Bagnaia jadi fokus sasaran untuk ditaklukkan para rival. Apalagi ada seorang Marc Marquez yang siap mengganggu para pembalap dengan kemampuannya yang cukup mumpuni. (yuki Photo by Wikipedia)

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar

Martinator Pindah Ke Aprilia 2025