Jorge Martin: Mau Yamaha Kek, Kawasaki Kek, Saya Tidak Peduli

Minggu 2 Juni 2024 - Pembalap Prima Pramac Ducati Jorge Martin merasa kurang pede dengan ramainya bursa pembalap untuk 2025 mendatang. Meski sementara memimpin klasemen, pembalap asal Spanyol itu malah mengaku ingin melihat seberapa hebat gebrakan tim lain dalam kompetisi MotoGP tahun ini.

Memang untuk saat ini posisinya di atas Francesco Bagnaia dengan selisih 39 poin, tapi tetap saja Martinator merasa perlu ada penyempurnaan setting motor untuk balapan nanti malam WIB. Yang jadi fokus perhatiannya adalah pemilihan ban untuk nanti.

Menjelang berlangsungnya balapan di Mugello malam nanti, Jorge Martin sengaja jaga jarak dengan awak media, terutama untuk menghindari pertanyaan soal kontrak dengan Ducati. Isu tentang nasib Jorge Martin memang terus jadi pembicaraan. Bahkan Martin sempat menyatakan di media, kalau sampai Ducati tidak merekrutnya ke tim resmi Ducati Lenovo, ia akan pindah dari Ducati, karena tujuannya adalah tim resmi, bukan sesama satelit, sekalipun ada dukungan pabrikan di dalamnya. Karena itulah dia cuma menjawab dengan tersenyum setiap kali ditanya tentang bagaimana kontrak untuk tahun depan.

"Saya tidak peduli mau ditaruh di tim Yamaha atau Kawasaki sekalipun, yang penting tim resmi. Titik." (yuki. Photo: MotoGP.com

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar

Martinator Pindah Ke Aprilia 2025