Marquez Mampu Bersaing Dengan Motor Bekas

Balap Motojipi. - Marc Marquez sepertinya tinggal tunggu waktu saja untuk bisa direkrut oleh pabrikan Ducati. Itu karena performanya waktu di Mugello akhir pekan lalu sangat positif, dengan finish tanpa ndlosor di urutan ke empat setelah Pecco Bagnaia, Enea Bastianini dan Jorge Martin.

Yang membuatnya spesial adalah motor Gresini yang dipakai sudah berumur 1 tahun lebih tua alias masih pakai GP23, sementara yang terbaru seperti milik tim resmi Ducati Lenovo dan Pramac sudah GP 24. Dengan motor yang berusia lebih tua ternyata Marquez malah bisa finish di barisan depan alias menyentuh garis chequered flag di posisi keempat.

Kepada situs Motosan Marquez mengaku sangat girang bisa bertarung dengan Ducati terbaru dengan motor tua dan cuma kalah sedikit dan bisa finish urutan empat. Buat kompetisi tahun depan, pembalap asal Cervera Spanyol itu sepertinya sudah makin dekat dengan tim pabrikan Ducati menggantikan Enea Bastianini yang harus merelakan kursinya digusur oleh juara dunia 6 kali MotoGP itu. (yuki Photo by SergiPons)

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar

Martinator Pindah Ke Aprilia 2025