Paddock MotoGP Berubah Lagi Dengan Pindahnya Vinales ke KTM

Balap Motojipi - Belum selesai kabar demi kabar menghiasi paddock MotoGP, muncul lagi berita bahwa Maverick Vinales sudah pasti cabut dari Aprilia ke KTM untuk tahun depan. Ini sekaligus menambah semarak silly season MotoGP musim ini.

Jadi KTM mendapat dua pembalap tangguh sekaligus setelah Enea Bastianini juga pindah dari Ducati Lenovo. Manajer KTM Pit Beirer menyatakan, sangat senng bisa mengamankan dua pembalap hebat untuk KTM. Belum lagi dengan adanya Pedro Acosta di tim resmi asal Austria itu. Jadi sudah dipastikan KTM dan grupnya yaitu Gas Gas akan diisi para pembalap bintang.

Beirer mengaku bahagia karena Maverick Vinales yang sudah ikut KTM waktu di Moto 3 dan berhasil jadi juara dunia di kelas itu, sekarang kembali ke pangkuan KTM setelah sempat bertualang bersama Yamaha dan Aprilia. "Kami tidak pernah sekalipun kehilangan kontak," kata Beirer yang tidak mampu menyembunyikan rasa gembiranya. Beirer juga mengatakan kalau Vinales sangat ingin bergabung kembali dengan squad KTM, dan itu sudah terlihat sejak awal keduanya mulai kembali menjalin kontak.

Dengan bergabungnya Maverick Vinales dan Enea Bastianini di KTM, tim asal Mattighofen Austria ini jadi makin perlu diwaspadai, terutama oleh tim asal Jepang yang belum terlihat progresnya. (yuki : photo by KTM)

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar

Martinator Pindah Ke Aprilia 2025