Pedro Acosta Resmi Tetap Di KTM

KTM tampaknya tidak ingin anak kesayangan mereka Pedro Acosta bakal berlabuh di tim lain. Karena itu, mumpung musim 2024 masih baru mulai beberapa seri, KTM langsung gercep mengamankan Acosta menjadi pembalap resmi pabrikan asal Austria itu.

Meski berada di tim GasGas, Acosta tetap diistimewakan oleh KTM karena performanya yang mengesankan dan bisa jadi ancaman para pembalap yang jauh lebih senior di atasnya. Kontrak Acosta resmi berlaku mulai musim 2025 mendatang dan berlaku multi years alias lebih dari 2 tahun yang jadi standar pembalap MotoGP.

Meski tetap di grup milik Pierer Mobility, tapi status Acosta tahun depan bukan lagi pembalap GasGas, tapi tim pabrikan KTM. Jadi tahun depan Acosta akan berduet dengan Brad Binder yang sudah duluan diperpanjang oleh KTM.

Direktur Motorsport KTM pit Beirer juga menyatakan sangat puas dengan performa Acosta, sehingga perpanjangan kontrak multiyears tidak masalah. Beirer malah mengatakan, "Dengan perpanjangan kontrak ini, kompetisi musim depan akan lebih seru lagi. Karena itu dengan yakinny Pit Beirer bilang, perpanjangan kontrak Acosta menjadi berita bagus buat KTM. (yuki)

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP 2021: Ducati: Awas Kami Punya Kecepatan Mengerikan!

Update MotoGP Tanpa Repot, Joan Mir Tetap Tinggal dan Vaksinasi di Qatar

Martinator Pindah Ke Aprilia 2025